The Night King Memberikan Esensi Ketegangan Yang Luar Biasa DI Game of Thrones

Seperti yang sudah di tayangkan pada Game Of Throne season ke-8 episode ke-3, The Night King memberikan apa yang disebutkan sebagai Esensi ketegangan yang luar biasa dalam

Seperti yang sudah di tayangkan pada Game Of Throne season ke-8 episode ke-3, The Night King memberikan apa yang disebutkan sebagai Esensi ketegangan yang luar biasa dalam film tersebut. Semua penonton memberikan rasa kagum terhadap film ini.

Bagaimana tidak, The Night King berhasil memberikan efek pertempuran luar biasa antara Manusia melawan Mayat hidup dalam sub episode “The Long Night” pemimpin dari pasukan White Walker tersebut berhasil dengan mudah menang melawan pasukan manusia yang sangat banyak.

Pasukan manusia yang terdiri dari pasukan utama Unsullied, Dorathraki, Winterfell army, dan dua ekor naga selain itu di pertempuran ini kembali di hadirkan sang penyihir api Melisandre yang ikut membantu melawan The Night KIng tetapi mereka bahkan tidak sanggup untuk memenangkan pertempuran tersebut. Pertempuran tersebut memang di buat untuk kemenangan dari sang The Night King, walaupun pada akhirnya The Night King harus mati di tangan Arya Stark.

Sebenarnya para pemirsa menebak bahwa pada akhirnya akan terjadi pertempuran luar biasa antara Jon Snow dengan The Night King dimana jon snow lah yang akhirnya bisa mengalahkan sang White Walker tersebut, tetapi sepertinya sang sutadara memberikan kisah yang lain dengan membuat Arya Stark lah yang berhasil membunuh The Night King.

Setelah keluar Episode ke-3 Game of Thrones tersebut, rating dari film yang di sponsori oleh HBO tersebut naik dengan sangat kencang dan menjadi tren topik dunia selama sepekan lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *