Juventus Siap Berpisah Dengan Dybala

Juventus kemungkinan akan berpisah terhadap penyerangnya Paulo Dybala. Hal itu dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencana pelatih baru Maurizio Sarri. 

Musim lalu Dybala hanya berhasil mengemas lima gol dari total 34 pertandingan yang ia jalaninya. Sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya.  Kehadiran mega bintang Cristiano Ronaldo membuat pemain asal Argentina itu harus tersingkir sebagai penyerang utama. Bahkan Dybala kerap harus mulai bertanding dari bangku cadangan ketika masih di latih oleh Massimiliano Allegri.

Kehadiran Ronaldo membuat posisi Dybala kerap digeser sebagai winger kanan dan pemain nomor 10. Musim ini sendiri kedatangan Maurizio Sarri tampaknya tidak akan banyak merubah kondisi dari Dybala. Apalagi mantan pelatih Napoli itu akan memprioritaskan permainan Sarri Ball sehingga akan banyak gelandang yang bermain di posisi di belakang striker.

Tidak hanya itu posisi sebagai penyerang utama sudah pasti akan diisi oleh Cristiano Ronaldo belum lagi Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Nyari tidak ada tempat untuk Dybala bermain apalagi dia sangat menyukai jika bermain sebagai penyerang utama klub.

Melihat dari kondisi tersebut mau tidak mau pilihan Dybala hanya dua, bertahan dan bermain dari bangku cadangan atau pindah klub dengan syarat bermain di setiap pertandingan. Menurut Tuttosport, Juventus siap untuk menguangkan Dybala karena sang pemain juga kabarnya tidak bahagia dengan situasi yang dialaminya. Ia juga meminta management Juventus memasukan namanya ke daftar jual. 

Juve sendiri siap untuk melepas Dybala dengan syarat jika ada tawaran sebesar 70 sampai 80 juta euro yang dilayangkan oleh klub peminat maka mereka siap menjual Dybala. Beberapa klub top eropa sendiri dikaitkan dengan mantan pemain Palermo tersebut. Terutama  dua klub Inggris Tottenham Hotspurs dan Manchester United yang siap mendatangkannya.

Tottenham Hotspurs kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Dybala. Bahkan CEO Daniel Levi sudah menyiapkan harga 80 juta poundsterling untuk segera memiliki Dybala. Tidak hanya Spurs, Manchester United juga tidak mau kalah Ole Gunnar Solskjaer langsung meminta management United untuk segera menuntaskan transfer Dybala demi mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku yang kian dekat untuk bergabung bersama Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *