Forlan Yakin Mantan Klubnya Dapat Raih Liga Champions Suatau Hati Nanti

Eks pemain Atletico Madrid, Diego Forlan menyebutkan jika Atletico merupakan klub yang sudah menjelma menjadi klub top eropa yang disegani oleh lawan-lawannya.  Forlan juga begitu yakin jika dimasa depan Loss Rojiblanccos akan berhasil mendapatkan trofi Liga Champions suatu hari nanti.

Pelatih Diego Simeone juga di puji oleh Forlan, ia  menilai sang entrenador merupakan pelatih yang tepat untuk menangani Atletico saat ini.  Simeone sendiri merupakan pelatih yang mampu menghancurkan dominasi Barcelona dan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga selalu langganan untuk bersaing dalam kompetisi La Liga.

Pada musim 2014 sendiri Atletico berhasil menjuarai La Liga setelah terakhir pada tahun 1997 mereka menjuarai ajang  kompetisi di tanah Spanyol itu.

Tidak hanya itu ketika pada 2014 dan 2016 Simeone sudah hampir menghantarkan Atletico untuk merengguh trofi Liga Champions. Namun sayang  di dua partai tersebut mereka berjumpa dengan Real Madrid yang merupakan rival sekota mereka. Dan harus tumbang dalam dua partai final tersebut dengan lawan yang sama.

Diego Forlan yang berhasil menjadi top skor sepanjang masa Atletico mengungkapkan jika ia sangat yakin suatu hari nanti Simeone mampu membawa pulang trofi sih Kuping Besar ke Wanda Metropolitano.

”Atletico hampir memenangkannya {Liga Champions} dua kali. Tapi sayang mereka tidak beruntung. Mereka sudah berhasil unggul namun pada menit akhir skor harus berjalan imbang.” terang Forlan.

”Apakah mereka berada di jalan yang benar bersama Diego? Ya, akan tetapi mereka harus lebih berkerja keras dan fokus terhadap apa yang mereka lakukan.”

”Saya percaya tidak ada klub yang ingin berjumpa dengan mereka. Karena Atletico sudah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir.”

Pada musim ini sendiri Atletico Madrid juga tampaknya serius untuk menyambut kompetisi baru. Dimana mereka sudah mendatangkan tiga pemain baru. Diantaranya adalah Kieran Trippier dari Tottenham Hot Spurs, Marcos Llorente dari Real Madrid, dan Joao Felix dari Benfica. Untuk Felix, Atletico bahkan harus merongoh kocek yang begitu besar hingga mencapai 164 juta euro yang juga menjadikan sang pemain yang termahal dalam sejarah Atletico Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *