Zinedine Zidane: Lebih Baik jika Gareth Bale Pergi Besok

Zinedine Zidane: Lebih Baik jika Gareth Bale Pergi Besok

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane sudah membuka rencana nya untuk segera menjual Gareth Bale ke klub yang bersedia menerima nya. Zidane sudah sempat mengatakan bahwa semakin cepat dia keluar maka akan semakin cepat juga klub akan menjadi lebih baik.

Di musim 2019/2020, Bos Real Madrid sudah menegaskan tidak akan menggunakan jasa Gareth Bale, namun Pemain Wales tersebut selalu ingin bertahan di klub dan mungkin ia juga ikut untuk sesi Pra musim nya Bersama Madrid.

Walaupun dia sudah melakukan sesi latihan dengan baik, Zidane akhir sudah tidak akan memainkan nya ketika nantinya Real Madrid bertemu dengan Bayern Munchen pada Minggu dini hari. jadi tidak ada daftar di bangku cadangan yang bernama Gareth Bale. alhasil Madrid kalah 3-1 Bayern Munchen.

kenapa kami tidak memasuki Gareth Bale di skuat kami?, ya mungkin klub akan segera berusah untuk menjual nya. tapi jika seandainya besok ia pergi maka itu akan menjadi hal yang lebih baik” buka Zidane yang di kutip oleh GOAL.

Lagian ini bukan menjadi masalah saya maupun dia, dan saya juga menegaskan saya tidak ada masalah apaun terhadap dia, namun saya akan selalu menegaskan untuk memberi keputusan agar kita selalu berubah menjadi lebih baik.” Lanjut nya.

Di sisi lain masa depan seorang Gareth Bale masih gelap, masih belum ada klub yang memberikan penawaran yang menarik untuk nya, jadi yang pastinya ia belum mengetahui klub mana yang akan dia tuju untuk masa depan nya berkarier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *