Untuk Harry Maguire ‘Si Bek Termahal Dunia’, Virgil van Dijk Punya Satu Pesan

Untuk Harry Maguire 'Si Bek Termahal Dunia', Virgil van Dijk Punya Satu Pesan

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk menyampaikan pesan untuk bek termahal yang di miliki oleh MU, Harry Maguire. pria yang berusia 28 tahun tersebut menyampaikan bahwa dengan harga yang di bayar tinggi oleh MU ini diiringi oleh tanggun jawab sebagi pemain yang besar.

Kemarin tgl (07/08) menjadi bursa Transfer dengan memecahkan rekor lagi. lagi lagi Manchester United membeli Harry Maguire dari Leicester City dengan harga yang selangit yakni 80 jutapoundsterling. itu merupakan bayaran yang tinggi setelah Virgil van Dijk yang di bayar Liverpool untuk Southampton .

Sebenarnya sih angka belian yang di dapatkan oleh Van Dijk sudah di pecahkan oleh bek belanda Matthijs De Ligt yang pindah ke Juventus. dengan harga 78 juta poundsterling, namun nilai tersebut adalah bonus sehingga nilai pasaran nya cuman sekitar 67,5 juta saja.

Kini malah Harry Maguire yang menjadi status bek termahal di dunia. dan Manhester United lah yang rela untuk memberikan dana yang tinggi untuk Leicester City . agar di musim depan sektor pertahanan mereka menjadi kokoh di musim 2019/2020.

Dengan datang nya Harry Maguire ke Manchester united membuat Van Dijk menjadi pusat perhatian. ia sampai berpesanan bahwasan nya menjadi pemain dengan harga dunia ini akan menjadi beban dan tanggung jawab agar bisa menjadi ekspektasi semua orang.

Untuk kali ini semoga Harry Maguire beruntung mendapatkan yang terbaik di Manchester United dengan tanggung jawab nya. dan di sisi lain Van Dijk sudah tidak terpengaruh lagi dengan menjadi bek termahal pasalnya Van Dijk sudah menjadi juara Liga Champions 2018/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *