Manchester United Pertimbangkan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Pertimbangkan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Klub besar Manchester United, kabarnya akan mencari cara untuk lini serang mereka. yang saat ini MU akan mempertimbangkan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic ke tim nya . pada musim 2019/2020 stok pemain lini serang MU terbilang sedikit , hal itu di karenakan mereka menjual Romelu Lukaku ke Klub Seria A, Inter milan, dengan harga 74 juta Euro.

Apa lagi saat ini Manchester United sudah membiarkan Alexis Sanchez pergi ke Inter Milan menyusul Lukaku dengan status pinjaman tersebut. dengan begitu situasi lini serang Mu dalam keadaan merosot hal ini lah membuat MU dalam pertimbangkan untuk memulangkan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Di lansir dari GOAL, bahwa salah satu Utama dari MU ini akan mempertimbangkan untuk menjaja lagi kekuatan dari seorang Ibrahimovic di Old Trafford. hal ini di karenakan sang pemain masih dalam keadaan stabil dan masih belum merosot dalam perfomanya.

Semenjak bergabungnya ke LA Galaxy, Ibrahimovic masih menujukan kemampuan nya sebagai Striker yang tangguh, ia saat ini sudah mencatatkan 44 gol dan 9 assist untuk LA Galaxy. dengan perfoma yang luar biasa itu membuat Mu merasa cocok untuk bergabung kembali agar Lini serang mereka bertambah kuat.

Bukan cuman perfoma yang bagus di atas lapangan, Zlatan juga bisa kembali ke Old Trafford agar ia bisa menjadi mentor bagi penyerang MU yang masih muda dan di saat seperti ini Solskjaer memang dijadikan untuk membuat para pemain Muda lain nya agar terus berkembang baik itu di Sektor Lini serang dan menyelesaian akhir yang sempurna .

Dengan kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford, Solskjaer pastinya akan membuat Marcus Rashford , Anthony Martial terus berkembang di mana akan di bantu juga oleh seorang Ibrahimovic dengan begitu itu sangat membantu Tim nya di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *