Beberapa Cara Agar tetap Sehat saat Konsumsi Makanan Cepat Saji

Beberapa Cara Agar tetap Sehat saat Konsumsi Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji atau dikenal dengan fast food ini setiap harinya pasti banyak yang mengonsumsinya bahkan seluruh orang didunia ini.Berbagai macam alasannya,ada yang mengatakan kalau murah,praktis serta rasanya yang enak.

Akan tetapi,sudah banyak yang tahu bahwasan nya makanan cepat saji ini tidak sehat bagi kesehatan jika di konsumsi secara berlebihan atau terus menerus.biarpun begitu,bukannya kita tidak boleh makan makanan cepat saji atau stop untuk mengonsumsinya.

Jika anda hanya sesekali makan dan tahu cara yang benar pas konsumsi makanan cepat saji.dimana ada beberapa cara agar bisa membuat sehat meskipun kita sering konsumsi makanan cepat saji.dibawah ini akan kita bahas beberapa cara agar tetap sehat saat konsumsi makanan cepat saji.yang di lansir star 2.

Porsi yang Kecil atau Mini
jika anda saat hadapi dengan bermacam macam size burger,maka anda pilih ukuran yang kecil yang biasa untuk porsi anak anak.dimana burger porsi ukuran orang dewasa memiliki kalori sebesar 800 kalori,sedangkan untuk porsi anak anak memiliki kandungan kalori lebih kurang 250 kalori.

Makanan Tambahan yang sehat
Selain fast food,maka pilih lah makanan tambahan yang sehat yang biasa berada di menu menu makanan cepat saji.misalkan,dari pada sosis atau pun kentang goreng lebih baik anda pilih menu salad yang diberi saus dressing yang memiliki kalori rendah.

Dimana anda juga bisa tambahkan yogurt kedalam makanan anda.selalu pilih makanan yang sehat seperti baked potato chip dan nasi steam.sedangkan untuk daging yang dibakar juga sehat,dikarenkan makanan yang di panggang lebih sehat daripada makanan yang di goreng.

Makanan yang Mengandung Sayur
Makanan salad dan sup adalah makananyang sehat,dan dimana anda pastikan pilih makanan yang memiliki kandungan sayuran saat menyantap makanan cepat saji.

Pilih makanan dressing salad yang memiliki kalori yang tidak berlebihan.setelah itu sebisa mungkin hindari konsumsi ayam goreng serta keju yang menumpuk pada side dish yang anda pesan.

Jauhin Minuman yang Manis
banyak sekali minuman yang memiliki tinggi kalori yang dijual di restoran makanan cepat saji.salah satu contohnya adalah minuman soft drink yang miliki 200 kalori lebih serta memiliki kandungan gula buatan.

Daripada minuman bersoda,lebih baik anda mengganti nya dengan air putih biasa dan sebisa mungkin hindarin untuk konsumsi minuman shake serta juga es krim yang juga memiliki kalori yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *