9 Pilar Pemburu Iblis, Kimetsu No Yaiba

9 Pilar Pemburu Iblis, Kimetsu No Yaiba

Apa sih itu Pilar? Pilar itu merupakan Komandan yang paling tinggi untuk membunuh para Iblis jahat baik di tingkat yang rendah sampai ke Iblis tingkat yang lain atas ( Iblis Bulan Atas ). dalam pemburu Iblis tingkat Pilar ada 9 orang di dalam Organisasinya. dari 9 Pilar terdiri dari 2 orang Perempuan dan 7 Orang laki laki. setiap yang sudah mencapai pilar, teknik pernasapan nya juga berbeda beda, dan mereka juga mendapatkan julukan nya masih masing.

Penasaran? ini dia Nama nama pilar yang mungkin anda belum ketahui.

1. Pilar Air, Giyu Tomioka.
Dari semua pilar, Giyu Tomioka merupakan pilar yang mengunakan Pilar Air. ia juga pemburu iblis tingkat atas yang pertama kali bertemu dengan Tanjirou. Giyu Tomioka menjadi salah satu teknik pernafasan air yang bisa menguasai aliran yang ke 11.

2. Pilar Api, Kyojurou Rengoku
Lelaki ini penuh dengan semangat yang luar biasa. ia sangat bisa di andalkan ketika menjalanin misi. ia juga memakain teknik pernafasan api yang sudah di turunkan dari keluarga nya sendiri. namun sayang nya ia menjadi pemburu iblis yang lebih cepat mati ketika menjalanin misi dan bertemu dengan Iblis bulan Atas 3.

3. Pilar Suara, Tengen Uzui
Seperti yang ia dapatkan dalam gelarnya. Tangen Uzui merupakan pilar dengan teknik pernafasan Suara. ia juga merupakan pilar dengan generasi terakhir dari semua pilar.

4. Pilar Serangga, Shinobu Kocho
Shinobu Koncho menjadi salah satu perempuan yang bisa mendapatkan Pilar dengan Teknik Serangga. ia juga bisa menjadi seorang dokter yang bisa mengobati yang terkenak dari racun iblis. jurus nya juga mengandalkan Rancun untuk membunuh para Iblis.

5. Pilar kabut, Muichiro Tokito
Pilar ini menjadi salah satu pilar yang genius. dengan kecepatan, kelincahan dan genius nya ia bisa mendapatkan gelar tersebut.

6. Love Pilar, Mitsuri kanjori
Love Pilar atau di sebut pilar cinta. dari segi penafasan nya ia tergolong lebih memiliki Teknik Cinta nya. dia merupaka pilar yang memiliki rambut berwana Pink dengan kemampuan unik.

7. Pilar batu, Gyomei Himejima
Dia merupakan sosok yang sangat taat kepada agama. dia selalu membawa tasbi dan gantung ke lehernya kemana pun ia pergi baik sekali pun ia melawan para Iblis.

8. Pilar Angin, Sanemi shinasugawa
Pengguna dari tekni ini memiliki bekas luka yang parah di bagian wajahnya. dia juga memiliki sifat yang sangat kasar dan bermain tangan.

9. Pilar Ular, Obanai Igurou
Kekuatan nya masih belum di ketahui. namun dia adalah teknik Pernafasan Binatang . ia juga memiliki sifat yang kasar seperti Sanemi shinasugawa. ciri ciri dari seorang pilar ular adalah ia selalu menggunakan Masker dan memangku Ular di pundak nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *