TAHAP MEMBANGUN SEKOLAH SEPAKBOLA KAMU

Membangun program sepak bola berkualitas seperti membangun bisnis atau seperti membangun rumah. Sebelum membangun rumah, kamu harus memiliki dasar yang kokoh. Ketika membangun program sepak bola, Yayasan program kamu dimulai dengan masyarakat. Dukungan komunitas yang besar akan membantu melihat program kamu melalui pasang surut.

1) Ikut terlibat dalam komunitas kamu
Ikut terlibat dalam hal yang tidak terkait dengan sepak bola. Sebelum kamu dapat meminta dukungan masyarakat, orang perlu tahu siapa kamu dan apa yang kamu semua tentang di luar rekor kamu menang-rugi. Ada sejumlah peluang bagi kamu dan staf kamu untuk bekerja di masyarakat. Berbicara di sebuah Klub-klub. Relawan dengan Habitat for Humanity. Mengatur program membaca musim panas dengan para pemain kamu membaca untuk anak sekolah dasar.

2) Membentuk program mitra
Siapkan hubungan kerja dengan bisnis lokal yang menguntungkan program kamu dan bisnis. Umumnya, ini adalah peluang penggalangan dana dengan bisnis lokal. Sebagai gantinya, sediakan pakaian tim atau akses ke acara tim dan akses ke acara berbasis penggemar.

Memiliki sponsor bisnis lokal kontes yang akan dijalankan pada paruh waktu atau selama pertandingan sepak bola kamu. Pra-permainan yang di rekrut oleh pihak yang disponsori oleh bisnis lokal (Stasiun radio yang besar) adalah ide lain.

Semua pelatih harus memiliki acara radio mingguan yang disiarkan dari restoran lokal. Restoran menerima eksposur besar dan peningkatan bisnis pada malam acara. Pelatih bisa berbicara tentang program mereka dan masyarakat. Semua orang menang.

3) Tekan ke dalam sejarah program kamu
Apakah seorang pelatih telah berada di sebuah sekolah satu hari atau sepuluh tahun, ia harus membuat bisnisnya untuk memahami sejarah di balik program sepak bola sekolahnya. Dengan pengetahuan itu, pelatih kemudian dapat menggunakan sejarah itu untuk keuntungan mereka. Jadwal reuni akhir pekan, terutama bagi mereka tim yang sangat sukses. Membangun Hall of Fame, berhubungan dengan setiap “terkenal ” alumni, kehormatan pemain program sepak bola perguruan tinggi. Memasuki masa lalu program membantu membangun dukungan komunitas dan upaya penggalangan dana.

4) Jadilah kreatif
Apa pun pelatih lakukan, ia harus kreatif mungkin dalam membangun Yayasan program. Membuat perubahan kecil pada peristiwa yang ada atau datang dengan yang baru dari kamu sendiri. Buat program pelatih kehormatan di mana bisnis lokal sponsor seseorang dari masyarakat untuk menjadi pelatih di sela-sela untuk permainan (atau seperempat atau setengah dari permainan). Ada gagasan bahwa pelatih mungkin harus membantu membangun dukungan masyarakat layak.

Jika pelatih melakukannya dengan benar, membangun dukungan masyarakat akan meletakkan dasar untuk program yang sukses. Memanfaatkan sumber daya komunitas kamu adalah kemenangan bagi semua orang yang terlibat–masyarakat, bisnis lokal, dan, yang paling penting bagi pelatih, program sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *