Cara Packing Sepatu Saat Liburan

Saat liburan, anda pastinya juga ingin tetapi tampil kece. Salah satu hal yang dapat mengubah penampilanmu adalah sepatu. Dengan alas kaki yang indah, aktivitas pun akan menjadi lebih menyenangkan. Akan tetapi, demi penampilan yang kece, biasanya anda butuh lebih dari 1 pasang sepatu, benar tidak? Padahal, sepatu itu cukup memakan tempat kalau didalam koper.

Berikut Ini Tips Packing Sepatu Agar Memudahkan Anda Saat Liburan

1. Gunakan Sepatu yang Cocok
Jumlah sepatu yang akan anda bawa itu sebenarnya tergantung dengan tempat yang akan anda kunjungi. Misalnya, jika anda ingin berpergian di pantai selama 1 minggu, mungkin dengan membawa sandal dan sepatu juga sudah cukup.

Agar semakin menghemat tempat di dalam koper, maka pastikan sepatu yang anda bawa cocok dengan segala cuaca dan pakaian yang anda kenakan. Pikirkan baju dengan warna yang netral dari beberapa baju, mulai dari casual sampai dengan formal.

2. Kenakan Sepatu yang Ringan
Tetapkan sepatu yang ditaruh didalam koper tidak terlalu berat. Sepatu yang berat maka sebaiknya langsung saja digunakan dalam perjalanan, agar tidak terlalu memakan tempat di dalam koper. Sebelum memasukinya ke dalam koper, maka pastikan bungkus terlebih dulu dengan menggunakan kain atau plastic. Dengan begitu, sepatu tidak akan bersentuhan dengan pakaian yang ada di dalam koper. Jika ingin berjaga-jaga timbulnya bau, maka gunakan kapur barus pakaian di dalamnya.

3. Pisahkan Sepatu Dengan Pakaian
Koper mempunyai 2 ruang yang dapat untuk diisi dengan pakaian. Jika tidak ingin pakaian anda tercampur dengan sepatu maka sebaiknya dipisahkan saja ke 2nya. Letakkan pakaian diisi pada tempat yang ada resletingnya dan sepatu di bagian tidak ada resletingnya.
Agar sepatu tidak mudah lepas, sebaiknya masukkan ke dalam tas khusu sepatu. Dan bawa tas khusus sepatu begitu berguna, pada saat hujan turun. Anda dapat memasukan sepatu ke dalam tas karena memiliki sifat kedap air.

Itulah tips packing sepatu dengan baik saat liburan. Maka dengan begitu, ruang pada koper anda akan tetap longgar dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *