Destinasi Dengan Pemandangan Alam Di Daegu

Kota daegu saat ini menjadi sorotan media karena adanya kasus corona pada kota tersebut. Daegu merupakan salah satu kota yang berada di provinsi gyeongsang utara dan dikenal dengan pengobatan tradisional daegu yangyeongsi. Bukan cuman hanya itu saja, kota daegu juga merupakan kota yang cocok untuk tempat wisata.

Berikut Ini Lokasi yang Tidak Boleh Terlewatkan

1. Kuil Donghwa
Donghwa temple ini telah didirikan sejak 493 masehi pada masa pemerintahan soji dan diberi nama kuil yugasa. Namun dibangun kembali pada tahun 826-836 masehi oleh pemerintahan raja heungdeok sampai diganti dan diberi nama kuil donghwa. Kuil ini berada di sisi selatan gunung palgongsan, sekitar 22 km timur laut. Didalam kuil ini juga ada patung Buddha pengobatan unifikasi dengan tinggi 17 m yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

2. Taman Apsan
Taman Apsan merupakan tempat yang paling tepat untuk melakukan liburan. Taman ini banyak dikelilingi pepohonan yang berada di lembah dibawah gunung ap daegu. Uniknya lagi pengunjung dapat sampai pada puncak 790 m hanya dengan memakai kereta gantung. Untuk dapat naik kereta gantung ini para pengunjung harus dikenakan biaya 7.500 won atau sekitar 86 ribu rupiah untuk dewasa.

Tidak cuman hanya itu saja terdapat juga museum yang khusus untuk peninggalan perang dan juga kuil Buddha. Pada kaki gunung terdekat, para pengunjung dapat untuk melakukan aktivitas memanah, berenang, dan menunggang kuda.

3. Danau Suseong
Danau suseong merupakan danau yang cocok jika ingin untuk lepas lelah. Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang dapat dinikmati sepanjang danau. Tidak cuman hanya itu saja, para pengunjung juga dapat untuk naik perahu bebek dan menikmati pertunjukan air mancur. Pertunjukan ini diadakan pada bulan Mei sampai dengan bulan Oktober dan biasa dilakukan setiap tanggal 15.

Pada musim semi dan musim panas merupakan waktu favorit danau ini. Apalagi sekitar danau terdapat toko dan tempat ngopi yang pas sambil melihat pemandangan yang ada di danau suseong.

4. Taman Daegu
Taman daegu adalah tempat yang pas untuk bersantai, taman ini didirikan berdekatan dengan pegunungan duryusan dan guembongsan pada tahun 1977. Taman yang mempunyai 132 macam pohon ini mempunyai banyak fasilitas yang dapat dipakai, diantaranya seperti lapangan bola, baseball, kolam renang, lapangan tenis, gymnasium, lapangan golf dan juga pusat judi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *