Tempat Wisata Seperti Dunia Dongeng

Berwisata adalah salah satu pekerjaan untuk melepas lelah dan stress setelah menghabiskan waktu dengan bekerja dan belajar. Kegiatan yang satu ini sangat berguna untuk tubuh dan pikiran anda. Setelah berwisata, pastinya pikiran anda akan semakin senang dan juga puas.

Terdapat sangat banyajk tempat wisata. Salah satunya tempat wisata yang membuat anda seperti berada di negri dongeng.

1. Gardens by The Bay – Singapura
Gardens by the Bay adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal yang berada di pusat kota singapura. Taman kota yang luasnya mencapai raturan hektar ini memberikan pemandangan pantai yang sangat mempesona.

Tidak cuman hanya pemandangan pantai saja, wisatawan juga dapat merasakan sensasi taman bunga di dalam ruangan. Desain taman ini terinspirasi oleh bunga kebanggan singapura, Vanda “Muss Joaquin” yang serupa dengan bunga angrek. Tempat ini menjadi lebih indah apabila anda mengunjunginya pada malam hari dengan adanya cahaya warna- warni.

2. Skelleftea – Swedia
Siapa sih yang tidak suka dengan salju? Tempat wisata yang berada di Skelleftea Swedia ini memberikan pemandangan hutan bertabur salju. Pada saat malam hari, anda akan tergoda dengan pemandangan langit yang mengagumkan ini. Akan tetapi apabila anda berkunjung pada musim gugur, maka di sekeliling hutan akan ada banyak bertaburan daun- daun yang gugur dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda.

3. Strasbourg – Prancis
Di prancis terdapat sebuah kota kecil yang berada di perbatasan jerman yang bernama kota Strasbourg atau biasa di kenal dengan sebutan “Capital de Norl”. Pada setiap tahunnya kota ini melakukan festival natal dengan mendekorasi khas natal dengan menghiasai semua penjuru kota.

Sensasi natal di kota ini belum tentu bisa anda dapatkan di tempat lain. Kebersamaan tercipta di kota Strasbourg akan membuat anda merasa sedang berada di negri dongeng.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang harus anda kunjungi pada saat liburan nanti. Semoga Covid-19 ini cepat berlalu agar kita dapat menikmati kesempatan dalam berkunjung ke tempat yang menakjubkan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *