Apakah Kamu Pernah Mencoba Diet Banting? Dapat Menurunkan Berat Badanmu

Untuk kamu yang ingin nurunkan berat badan, diet keto, diet paleo dan diet mediterania ini mungkin anda yang sudah tahu. Bagaimana dengan cara diet banting ini apakah sudah pernah mendegarnya?

Tapi buat kamu jangan sampai salah duga dulu ya, diet ini yang tidak bisa membuat anda yang merasa terbanting kok, Penasaran dengan diet yang satu ini kah? Yuk simak berikut dibawah ini dulu ya:

Inilah Beberapa Tips Diet Ampuh Menurunkan Berat Badanmu

Mengapa Harus Diet Banting?
Sebenarnya ini sudah ada sejak dulu, diet banting ini dipelopori oleh seseorang yang bernama Rehan. diet ini kini telah populer kembali dan mesi yang mengalami sedikit modifikasi dengan pendekatannya.

Pertama, diet banting ini yang terbatas dengan asupan protein dan karbohidrat yang seperti kacang-kacanganm roti, gula, susu, mentega dan kentang lima kali dalam sehari. Tak hanya fokus pada pembatasn asupan karbohidrat saja, diet banting ini yang menawarkan manfaat untuk bisa meningkatkan energi, dan yang dapat anda perbaiki pada kualitas tidur, dan yang mencegah tekanan dari darah tinggi anda dan hipertensi dan yang meminimalkan risiko diabetes pada tipe ke2.

Menu Makanan Harus Dimakan Dan Juga Dihindari
Ada beberapa dari kategori pada daftar menu makanan untuk menu diet banting pada menu makana adalah hijau (Dapat dikonsumsi Tanpa Batasan), oranye (dikonsumsi yang secukupnya), merah muda (sebaiknya jarang dikonsumsi), Merah ( Tak boleh untuk dikonsumsi sama sekali), dan silver (Dapat memperlambat proses penurunan berat banda, sehingga anda konsumsi kembali lagi pada preferensi dalam masing masing orang yang menjalanu diet ini.

Daftar Menu Merah Muda : Yoghurt tanpa es krim, jus sayuran tanpa jus buah, sirup, maple murni, madu dan dark chocolate.

Daftar Menu Silver : Es krim dengan bebas gula, makanan yang dipanggang, pemanis buatan, Minuman Beralkohol, menuman Kedelai olahan dan tahu yang difermentasi dengan secara alami, protein dari kacang polong.

Daftar Menu Merah : Makanan cepat saji, keripik, bumbu manis, permen, gula, selai, pemanis buata, kandungan gluten, sosis olahan dan daging serta tambahan gulanya.

Efek Samping Dari Diet Banting Dengan Jangka Panjang
Diet banting ini sangat banyak diyakini dapat menurunkan berat badan dengan yang secara sehat, tapi masih yang diperlukan pada penelitian yang lebih lanjut untuk yang menguak efek samping dengan yang secar jangka panjang lho.

Selain dari itu, pembatasan asupan buah-buahan, susu kacang-kacangan yang apat membuat para vegetarian yang kesulitan untuk mengikuti pola makanan ini juga ya.

Inilah Demikian Beberapa menu diet banting yang boleh kamu coba ya. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semuanya ya. Terima Kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *