Beberapa Tempat Berbelanja Di Kuala Lumpur

Beberapa Tempat Berbelanja Di Kuala Lumpur

Tempat belanja Kuala Lumpur benar-benar mengesankan. Area Bukit Bintang dan Pusat Kota Kuala Lumpur menyediakan variasi paling banyak untuk fashion kelas atas, dengan mal kelas atas seperti Pavilion Kuala Lumpur dan Suria KLCC menjadi rumah bagi banyak merek mewah internasional.

Pasar jalanan juga populer di Kuala Lumpur. Jalan Petaling dan pasar utama pusat kerajinan tangan adalah tempat yang sempurna untuk merasakan budaya kota dan tempat belanja lokal yang sebenarnya. Ada sesuatu untuk setiap selera dan anggaran di Kuala Lumpur; berikut adalah pilihan teratas untuk berbelanja di Kuala Lumpur.

1. The Curve Mall
The Curve Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terunik yang terletak di Petaling Jaya. Mal ini mengalahkan banyak pesaingnya karena pasar loak mingguan, tata letak dalam / luar ruangan, berbagai tempat makan al fresco, dan jalur pejalan kaki.

Penambahan satu-satunya Ikea di Kuala Lumpur, serta Tesco yang berdampingan, menjadikan The Curve Mall sebagai mal paling ramah keluarga di kota. Di akhir pekan, mal dipenuhi oleh orang tua dan balita serta anak-anak mereka, tetapi jangan khawatir, masih banyak ruang untuk berbelanja.

Cara Menuju Sana: Anda dapat mencapai The Curve dengan transportasi umum; ada bus RapidKL yang berangkat dari KL Sentral ke The Curve. Anda juga bisa naik kereta ke stasiun LRT (Light Rail Transit atau metro) Kelana Jaya. Dari sini, Anda bisa naik bus atau taksi.

2. Mid Valley MegamallMid Valley Megamall pemenang penghargaan, dibangun pada tahun 1999, adalah salah satu ruang ritel terbesar di dunia. Sebagai salah satu perkembangan perkotaan terbesar di negara itu, emporium seluas 4,5 juta kaki persegi terdiri dari pusat perbelanjaan, blok menara perkantoran, 30 kantor khas, dan 3 hotel di Mid Valley.

Pusat perbelanjaan adalah rumah bagi lebih dari 430 toko yang tersebar di lima lantainya, pusat konvensi, Bioskop Layar Emas 18 layar, dan pusat bowling. Jika Anda memiliki waktu berjam-jam untuk berbelanja, makan, dan bersenang-senang, Mid Valley Megamall pasti tempat yang tepat.

Cara Menuju Lokasi: Pilihan terbaik adalah naik LRT menuju Kelana Jaya, lalu berhenti di Stasiun LRT Bangsar; ini adalah satu pemberhentian melewati KL Sentral. Dari sini, Anda dapat naik bus antar-jemput gratis atau taksi ke Mid Valley Megamall.

3. Pasar Jalan Petaling
Salah satu pasar jalanan paling populer di negara ini, Petaling Street adalah distrik perbelanjaan yang ramai dan semarak yang terletak di Chinatown. Jalanan tersebut dijajari ratusan kios yang menjual berbagai pernak-pernik wisata, kaos oblong, elektronik, dan oleh-oleh lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tenda hijau besar menutupi seluruh jalan, melindungi pedagang dan pengunjung dari panas terik dan hujan lebat, tetapi tetap mengenakan topi atau kacamata hitam, untuk berjaga-jaga. Petaling Street juga dipenuhi dengan berbagai masakan lokal yang lezat. Restoran Cina, Malaysia, dan makanan laut, serta kedai makanan ringan, adalah tempat pemberhentian yang baik sebelum kembali ke jalur utama untuk tawar-menawar barang-barang murah.

Cara Menuju Sana: Dari Bukit Bintang, Anda bisa berjalan kaki sekitar 15 menit atau naik Monorel ke stasiun Maharajalela, yang berada di sekitar sudut ujung selatan Jalan Petaling. Jika Anda datang dari KL Sentral atau KLCC, Anda bisa naik LRT dan turun di Pasar Seni. Stasiun Pasar Seni berada tepat di sebelah barat Chinatown.

4. Pasar Sentral
Dibangun pada tahun 1928, Pasar Sentral adalah salah satu landmark Kuala Lumpur yang paling terkenal. Kawasan heritage ini pernah digunakan sebagai pasar basah, namun diubah pada awal 1980-an dan diubah menjadi outlet kerajinan tangan dan objek wisata yang populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *