Beberapa Manfaat Relaks Dari Mulai Memijat Kaki Anda

Untuk melakukan pijatan kaki yang sebelum anda tidur ini dapat membuat kami relaks, pertama setelah yang seharian anda berdiri dan berjalan. Karena dar efeknya ini, tak heran lagi kalau cukup banyak sekali orang yang menyukai pijat dibagian kaki.

Untuk yang membuat tubuh anda yang menjadi sangat relaks lagi, ternyata memijat kaki ini dapat memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan lho. Apa saja manfaat ini mau tahu? Mari simak berikut dibawah ini ya:

Membantu Mengatasi Gejala Multiple Sclerosis
Untuk orang yang telah menderita multiple sclerosis ini mungkin saja yang mengalami beberapa gangguan kesehatan yang lainnya, untuk yang seperti penglihatan ganda, kelemahan otot, masalah dengan sensasi, masalah dengan koordinasi, kebutaan pada satu mata dan juga kelelahan. Namun ada beberapa penelitian yang mempublikasikan bahwa pijat berbasis refkleksologi kaki anda yang mampu untuk meringankan keluhan tersebut.

Penelitian yang menunjukkan bahwa pijat refleksologi pada kaki ini yang memberikan kelegaan dari kelelahan yang akan terasa melumpuhkan. selain itu juga pijat kaki yang membantu untuk yang mengurangi hejala motorik, sensorik dan kemih pada pasien yang multiple sclerosis.

Baik Untuk Ibu Hamil
Dalam melakukan pijatan kaki ini juga bermanfaat untuk ibu yang sedang hamil dalam waktu persalinan dan kebutuhan obat penghilang rasa sakit dalam selama persalinan, serta waktu pada pemulihan pascapersalinannya.

Penelitian telah ungkapkan bahwa pijat kaki ini membantu tubuh perempuan untuk pulih yang sangat cepat dan mencapai aktivitas metabolisme yang normal sangat cepat sekali. Pijatan kaki ini bermanfaat untuk yang meredakan edema yaitu pembengkakan yang akibat retensi cairan yang di kaki dan juga pergelangan kakinya. Karena dalam kondisi ini untuk ibu hamil pada umumnya trimester akhir. kondisi ini juga dapat diatasi dengan cara memijat kaki pada setiap hari, ditambah dengan banyak istirahat dan juga pola makan yang benar ya.

Membantu Menurunkan Tekanan Darah
Untuk tekanan darah yang tinggi ini yang menjadi sebuah hal yang sangat lumrah pada pria dan perempian yang di era maju ini. Padahal, tekanan darah tinggi ini yang merupakan penyebab utama untuk serangan jantung. Tekanan darah tinggi ini bisa saja disebabkan oleh semua orang, seperti stres ataupun pola makan yang tak sehat.

Namun dalam kebanyakan dari kasus ini, tekanan darah tinggi yang diyakini dalam sebagai akibat dari faktor lingkungan dan genetik. Perubahan gaya hidup dan pengobatan yang diperlukan untuk menurunkan darah tinggi dan mengendalikannya. dalam salah satunya yaitu dengan cara memijat kaki anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *