Tahukah Kamu Beberapa Bunga Cantik Ini Dapat Dibuat Menjadi Teh?

Teh merupakan sebuah minuman favorit yang sangat banyak sekali orang yang dikenal karena memiliki rasa yang sangat unik dan manfaat kesehatan yang lainnya. Pada umumnya, teh dibuat dari daun teh. namun adanya pula teh yang berasal dari bunga. selain dari itu rasanya sangat unik dan teh bunga ini yang juga menawarkan banyak sekali manfaat kesehatannya lho.

Jika anda tak percaya bisa coba anda cek. Dan inilah beberapa manfaat bunga dikebun yang dapat dijadikan sebagai teh untuk anda.

Kamomil
Kamomil yang sudah lama sekali dikonsumsi sebagai teh dan dikenal dengan memiliki berbagai manfaat kesehatan. Pada penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi teh kamomil ini dapat meningkatkan kualitas tidur anda dan lebih sedikit dari gejala depresi.

Kamomil ini yang diyakini telah memiliki efek antibakteri, antiinflamasi dan melindungi organ hati. Bunga ini yang bisa membantu anda untuk yang melawan diare dan sakit maag, begitu juga yang telah mampu untuk bisa mengurangi gejala sindrom pramentruasi atau memperbaiki kadar glukosa darah, lipid darah, insulin pada pasien diabetes.

Kembang Sepatu
Teh dari kembang sepatu ini yang memiliki rasa asam yang menyegarkan dan bisa dinikmati dengan panas ataupun dingin. Selain dari itu rasa yang sangat unik, teh dari kembang sepatu ini yang menawarkan kebaikkan untuk kesehatan kita.

Pada penelitian yang teruji tabung reaksi menunjukkan bahwa teh kembang sepatu ini yang sangat efektif sekali dalam yang melawan jenis pada flu burung. dan selain itu penelitian yang sudah ditemukan bahwa teh kembang sepatu ini yang sangat efektif yang bisa mengatasi kadar lemak pada darah tinggi.

Lavender
Lavender yang dikenal karena memiliki warna yang ungu dan indah dengan aroma harum yang menenangkan. karena bunga lavender yang biasanya telah digunakan dalam sebagai minyak yang esensial. Karena bunga ini yang bisa yang menjadi tambahan pada kue dan makanan panggang dan lain sebagainya.

Bunga lavender juga pada umum yang diolah menjadi teh untuk mengatasi masalah digestif, bahkan kejang, relaksasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *