Beberapa Manfaat Saat Nonton Film Horror Untuk Kesehatan

Rasanya jika menonton film horror pada saat weekend yang akan menjadi sebuah salah satu hal yang sangat seru sekali jika yang dilakukan bersamaan dengan teman atau keluarga bukan? tentunya anda yang tidak bakal bisa ketakutan sendiri loh. Film horor ini yang memang sangat identik sekali pada sesuatu yang menakutkan, menyeramkan dan menegangkan.

Sekarang sudah jarang hal ini yang telah menyebabkan sebagian orang yang telah menolak untuk yang diajak menonton film horor. Mungkin banyak sekali yang belum ketahui tentang ini, jika film horor ini bukan hanya yang meberikan sensasi yang menegangkan. Namun, dibalik itu ada beberapa manfaat yang tersembunyi jika menonton film horor untuk kesehatan. kamu percaya ini?

Berikut Ini Beberapa Manfaat Jika Menonton Film Horor

Dapat Membantu Membakar Kalorirasanya
Ada rasanya yang tidak percaya pada saat yang mengetahui manfaat yang ini. telah terdengar ada sedikit aneh sekali. selain yang berolahraga, ternyata menonton film horor yang juga dapat memacu adrenalinmu, anda yang memiliki hormon inilah yang dapat bisa meningkatkan metabolisme tubuh anda, sehingga tubuh yang akan lebih cepat untuk yang membakar kalori.

Pada sebuah penelitian bahwa mereka yang telah menontn film horor yang selama 2 jam kemungkinan besat akan membakar kalori sampai 115 kalori. Jumlah yang ini sama dengan yang membakar kalori dari 10 film yang diteliti.

Membantu Sistem Kekebalan Tubuh
Tak hanya yang meningkatkan fungsi otak saja. ternyata film horor yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini yang sangat mengejutkan karena untuk bisa mendapatkan sistem kekebalan tubuh yang baik biasanya didapatkan dari sebuah pola hidup yang sehat.

Studi pembakaran kalori yang menyebutkan bahwa film horor yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda. Salah satu alasannya karena ada peningkatan leukosit yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang menular.

Membantu Meningkatkan Sistem Otak
Faktnya yaitu film horor yang dapat meningkatkan aktivitas otak. Dalam beberapa penelitian yang ilmiah menemukan bahwa adegan yang menakutkan dalam film horor ini dapat membantu untuk yang meningkatkan tingkat adrenalin dan melepaskan neurotransmiter yang diotak.

Sangat banyak sekali orang yang menonton film horor yang tidak begitu saja mengikuti alurnya, Namun penonton akan ikut menganalisis semua yang terjadi dalam film horor yang telah mereka tontonin. Bahkan ada yang memikirkan tentang apa yang akan terjadi dalam film tersebut. Hal initentu saja yang dapat membantu mengasah dan meningkatkan fungsi pada otak anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *