Pesan Dan Nasihat Untuk Para Anak Muda Di Era Sekarang Ini

Jangan Sampai Orang Lain Mempengaruhi Berubahnya Anda Melakukan Hal Baik

Memang hidup itu tidaklah mudah. Jika anda meminta untuk sesuatu yang mudah, ya itu tidak akan terjadi. Mungkin saat anda kecil, semua terasa begitu mudah. Semua terasa begitu gampang. Sehingga terasa sangat semangat. Dan membuat diri semakin semangat menjalani hari dan ingin segera tumbuh dewasa. Tapi setelah tumbuh dewasam barulah menyadari. Ternyata semua tidak semudah dengan apa yang ada. Tidak semudah seperti yang kelihatan dulu. Dan barulah menyadari, ternyata menjadi orang dewasa itu tidaklah mudah.

Pesan Dan Nasihat Untuk Para Anak Muda Di Era Sekarang Ini

Dan hal ini terjadi pada banyak orang. Dan sepertinya semua orang meraskan begitu. Saat masih kecil ingin sekali cepat tumbuh besar. Tapi setelah dewasa, rasanya kenapa semua serba sulit. Kenapa rasanya semua berat. dan rasanya tidak mampu untuk melakukannya. Sehingga banyak sekali orang dewasa ingin sekali kembali ke masa kecil. Dimana mereka tidak perlu memikirkan banyak hal.

Dimana mereka tidak perlu membayar tagihan, tidak perlu memikirkan membayar pajak dan lain sebagainya. Karena menjadi orang dewasa itu, tanggung jawabnya besar sekali. Dan tidak lah mudah, dan sangatlah tidak mudah untuk melakukan semua itu. Jadi saran kami yang sudah di posisi dewasa. Untuk kalian yang masih di usia muda, nikmati lah hari-hari anda. Nikmatilah perjalanan kalian. Masa muda kalian. Lakukan semua yang ingin kalian lakukan. Lakukan semua mimpi-mimpi anda. Jangan takut gagal. Pun kalau gagal, anda masih bisa berdiri lagi dan mencoba lagi.

Akan selalu ada orang-orang baik di sekitar anda yang akan siap membantumu. Jadi jangan hanya berdiam diri. Ekspresikan dirimu. Jelajahi dunia. Cari pengetahuan, kenal orang, buat teman sebanyak-banyaknya. Karena itu yang akan kalian nikmati nantinya. Agar saat anda sudah di tahap di mana, waktu anda sudah semakin terbatas. Anda sudah puas memanfaatkan waktu kalian untuk mencari semua itu. Sehingga kalian memiliki pengalaman yang banyak. Yang nantinya akan kalian nikmati saat tua dan menjadi cerita yang bisa kalian ceritakan pada anak cucu kalian nantinya.