Saat Mandi Pun Bisa Menjadi Saat Meditasi Yang Pas

Saat Mandi Pun Bisa Menjadi Saat Meditasi Yang Pas

Setelah berbulan-bulan informasi menyedihkan tanpa henti, kita semua kehabisan aktivitas dan mencari cara untuk menghilangkan stres dan memusatkan diri. apakah Anda sudah mempertimbangkan meditasi? mandi lengkap dapat membantu Anda tetap fokus selama kerja otak—dan Anda bahkan dapat melakukannya di rumah. langsung saja berikut caranya.

Meditasi Bisa Dilakukan Dimana Saja Dan Kapan Saja

“Kerja otak adalah tradisi untuk membawa Anda ke dalam dan menjadi yang terkini di detik berikutnya,” kata Tara Atwood, bak mandi suara dan otak yang berbasis di Inggris yang baru. “di sini seringkali agak rumit, karena pikiran kita mengembara.”

Mari kita tepat: Sulit untuk tetap hadir di detik ketika momen begitu berlimpah. Dari pandemi hingga pemanasan global hingga ruang belakang domestik dan global, setiap hal kecil tampaknya menjadi banyak saat ini, dan mungkin berpikir tidak mungkin untuk merobek ide Anda jauh dari semua yang mengkhawatirkan. Anda layak, meskipun, untuk diri Anda sendiri yang cerdas. Anda harus menemukan kegembiraan dan kesuksesan yang sombong. Dan bagi sebagian orang, kerja otak jelas merupakan kunci untuk itu.

Jika mandi suara benar-benar menarik bagi Anda, pertama-tama Anda harus mencoba beberapa kerja otak sederhana. Anda tidak pantas untuk benar-benar mendalaminya dan mulai muncul di tengah meditasi asli Anda setiap hari—YouTube penuh dengan meditasi dasar dan terpandu yang dapat Anda lakukan di mana saja dan kapan saja, dan para ahli seperti Atwood memiliki akses mereka sendiri, juga.

Meditasi Pun Dapat Dilakukan Saat Mandi

Pada tahap yang paling sederhana, meditasi siap mengkhususkan diri dalam kemudahan, memperhatikan setiap napas yang masuk dan keluar dari tubuh Anda, dan memperkenalkan tempat kecerdasan Anda mengembara saat Anda melakukannya. Tidak perlu mengintimidasi—cukup pejamkan mata dan luangkan beberapa saat untuk memusatkan perhatian pada pernapasan Anda. Atwood elemen untuk menurunkan kekuatan darah, mengurangi tingkat kecemasan dan rasa sakit yang berhubungan dengan ketegangan, dan peningkatan kebahagiaan dan ketangkasan sebagai salah satu dari banyak keuntungan dari apersepsi.

Mandi lengkap dan pengobatan lengkap digunakan dalam meditasi untuk mendukung Anda pusat perhatian dan hidup saat ini, Atwood menjelaskan: “Dengan setiap lengkap, nada, dan catatan, Anda diperkenalkan lagi ke yang kedua.”