Teh Ramah Lingkungan Dapat Juga Menurunkan Berat Badan

Teh Ramah Lingkungan Dapat Juga Menurunkan Berat Badan

Pemusnahan menenangkan pikiran cukup seperti menyeruput secangkir teh mendesis di pagi hari. Selain mengurangi kegugupan, teh penuh dengan manfaat kebugaran: dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda, dalam mengurangi peradangan, dan mungkin jenis teh tertentu juga dapat meningkatkan penurunan berat badan.

Teh Memiliki Antioksidan Dan Dapat Menurunkan Berat Badan

Namun sebelum Anda mulai membeli bahan makanan, ingatlah ada teh tertentu yang lebih baik daripada yang lain. Kami berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mengetahui jenis teh dan jenis apa yang aman dan akan membantu Anda dalam perjalanan penurunan berat badan Anda. di sini adalah setiap hal yang Anda layak untuk mengenali.

penelitian menegaskan manfaat teh hijau untuk penurunan berat badan. “Teh mengandung campuran yang disebut katekin, yang berkorelasi dengan pengurangan lemak perut,” kata Brenda Peralta, ahli diet terdaftar dan konsultan nutrisi untuk alamat yang baik. “Katekin memiliki kemampuan untuk memusnahkan lemak daging sapi, sehingga dapat menurunkan berat badan.”

Kafein adalah campuran lain yang ada dalam teh, terutama dalam teh hitam. melihat bahwa kafein membantu meningkatkan kekuatan, “ini berakhir pada individu pindah lebih besar sepanjang hari, yang mengarah ke pembakaran kalori yang lebih tinggi, yang mengakibatkan penurunan berat badan,” jelas Peralta.

pemusnahan Mengatakan Pagi Seperti Isi Ulang Kafein yang tak terbatas, tetapi Berapa banyak Kafein yang terlalu banyak?

Teh Dapat Menghilangkan Lemak Visceral

Di sini, di parade, kita semua tentang hal-hal administrasi yang kita kagumi dengan audiens kita. Bagi mereka yang menyelesaikan pesanan pembelian pada produk yang terlihat di halaman web ini, kami juga dapat memperoleh bayaran, anak-anak semua pilihan dipanggil sendiri kecuali ditentukan lain.

Seperti yang dijelaskan di atas, teh ramah lingkungan kaya akan kandungan katekin dan dapat membantu menghilangkan lemak visceral, lemak di sekitar perut Anda. “Artefak ini bersifat biologis dan eko-palsy-walsy,” kata Peralta. “Ini tidak memberikan manfaat terbaik dari teh hijau tetapi bahkan akan menyenangkan untuk suasana.” beli Teh ramah lingkungan organik FGO, $, di sini.