Dalam Hubungan Pacaran Akan Ada Masa Ups And Downs

Dalam Hubungan Pacaran Akan Ada Masa Ups And Downs

Saat kalian baru jadian dengan seseorang, baru menjalani hubungan dengan seseorang. Pasti rasanya berbunga-bunga, rasanya sangat bahagia. Rasanya dunia milik berdua. Sehingga tidak heran jika kalian melihat orang yang sudah berumur, tapi saat baru pacaran, akan menjadi bucin. Karena ya se senang itu rasanya baru jadian, saat jatuh cinta. Semua rasanya indah. Semua rasanya sangat membahagiakan. Sehingga semua yang kurang di dirinya pun sudah tidak terlihat, atau terabaikan oleh anda.

Dalam Hubungan Pacaran Akan Ada Masa Ups And Downs

Memang rasa jatuh cinta sangatlah indah. Bahkan bisa memberikan rasa bahagia yang sangat dan ada energi yang lebih entah dari mana. Dan bisa dibilang jatuh cinta itu seperti menggunakan narkoba, itu sangat membuat nagih. Tapi ya itu hanya akan berjalan dan terasa indah saat awal. Atau saat keadaan lagi baik-baik saja. Tapi jika sedang tidak baik-baik. Semuanya tidak akan seindah itu.

Apalagi jika sudah masuk ke tahun ke 2-3 dan seterusnya. Apalagi dalam keadaan kalian sering bertemu bahkan tinggal bersama. Rasa jenuh, dan bosan akan sangat sensitif. Karena yang anda lihat dia lagi, dan bahkan semua baik dan buruk kita sudah saling tahu. Dan kadang karena terlalu nyaman, masing-masing melupakan bahwa dia adalah pacarnya yang harusnya dia tetap treat seperti awal pacaran, berusaha membuatnya senang. Berusaha untuk membuat keadaan baik, hari baik. Karena saat kita sudah terlalu nyaman dengan seseorang, kita sering melupakan.

Lupa akan dia adalah pacar anda, sehingga keegoisan seseorang semakin nampak, dan semakin suka-suka nya. Berbuat suka-sukanya aja. Dan mulai tidak ada namanya dating. Sehingga saat bertemu, keduanya sibuk dengan urusan masing-masing. Atau dengan gadget masing-masing. Karena rasanya semua hal yang menyenangkan sudah di lalui, kalian sudah saling tahu, sudah tidak ada yang ditutupi, dan sudah tidak ada perasaan penasaran. Karena semua sudah saling tahu. Dan ini yang berbahaya. Yang seperti ini yang membuat hubungan yang sudah lama terjalin bisa memudar. Dan bisa berakhir. Jadi, sudahkah anda intropeksi diri, dan melihat lagi hubungan anda. Perbedaan awal dan sekarang. Apakah masih manis atau sudah hambar.