Ambivert Bisa Menjadi Suat Strategi Di Dalam Pekerjaan

MBTI Memang Diterima Baik Banyak Orang Tapi Tidak Bisa Dijadikan Patokan

Dalam semangat menerima kebahagiaan Anda di mana Anda bisa, saya dulu geli dengan cara mantan wakil pejabat ilmiah agung untuk Inggris Dr Jenny Harries ‘baru-baru ini terkait nasihat Omicron untuk “berhati-hatilah, tidak bersosialisasi ketika kita tidak secara khusus membutuhkan”.

Ambivert Bisa Menjadi Suat Strategi Di Dalam Pekerjaan

Seperti apa sosialisasi imperatif itu? dapatkah saya membatalkan bagian-bagian Natal yang menuntut dan menggantinya dengan makan malam yang penting dengan seorang teman, atau mungkin hanya seekor kucing? bolehkah saya berpura-pura bahwa saya telah bertanggung jawab untuk tidak menghadiri pesta, setelah saya tidak benar-benar datang ke pesta? Saya bisa untuk keuntungan ini.

Nasihat Harry benar-benar tampak seperti konstitusi ambivert. Ambiversi menggabungkan sifat autis dan ekstrovert sangat “sekarang”. ada konsep bahwa Covid dan tekanan yang menyertainya serta perubahan kecelakaan mengkalibrasi ulang prasangka kita tentang bagaimana kita berhubungan dengan orang lain. Ekstrovert telah dipaksa untuk mengeksplorasi gaya hidup yang lebih tenang yang beberapa orang temukan bahwa mereka menyukai tingkat yang mengejutkan, dan introvert berkembang dalam apel yang kurang sibuk, atau bagaimanapun, menyadari betapa banyak yang mereka butuhkan dan melewati hubungan manusia. Kita telah menjadi, atau menyadari bahwa kita telah menjadi, ambivert dengan keinginan yang merugikan dan rumit dalam hubungan kita dengan orang lain, tidak lagi hanya mencentang wadah pengepakan pada pemeriksaan kepribadian.

Itu benar-benar mungkin hal yang hebat. di lingkungan perusahaan, penelitian di menggambarkan sebuah “kemampuan ambivert”: ambivert dalam pendapatan mengalahkan perusahaan yang berbeda, karena mereka berhubungan lebih dari beberapa individu. Dr Karl Moore, pencipta We are All Ambiverts Now yang dapat diakses, berpendapat bahwa menanggapi dengan benar tantangan Covid mengharuskan para pemimpin bisnis untuk memperhatikan, mempelajari, dan meniru sifat-sifat introvert tetapi juga untuk memberi semangat, memberi energi, dan menginspirasi ekstrovert. Dalam kehidupan pribadi kita, memiliki kesadaran yang lebih bernuansa tentang diri kita sendiri dan orang lain sebagai hewan sosial terasa seperti metode yang penuh kasih sayang untuk menyusun strategi saat-saat yang masih luar biasa ini.

Dengan otoritas yang luar biasa, PM saja rekomendasi Harries, mendesak kita untuk terus maju dengan semua kemungkinan kegembiraan Dickensian, tapi saya bisa mengambil strategi ambivert. “Yang saya butuhkan untuk Natal adalah jumlah sosialisasi dasar yang terukur” mungkin tidak lagi tampak sangat meriah, tetapi saya agak suka keseluruhannya.