Dilakukan Beberapa Pengobatan Untuk Meredahkan Tingkat Depresi Di Masyarakat

Dilakukan Beberapa Pengobatan Untuk Meredahkan Tingkat Depresi Di Masyarakat

Depresi selalu mengacaukan peristiwa manusia. Namun penyembuhan positif untuk keadaan tersebut adalah inovasi yang sangat baru, dengan sebagian besar psikoterapi dan obat antidepresan yang kita gunakan saat ini telah dikembangkan. Dan depresi ini bisa terserang pada siapa saja, pada usia baerapa pun. Jadi tidak ada penentu siapa yang bisa dan tidak bisa depresi. Semua orang memiliki kemungkinan untuk depresi.

Dilakukan Beberapa Pengobatan Untuk Meredahkan Tingkat Depresi Di Masyarakat

Mengingat bahwa Sembilan Belas Delapan Puluh, perawatan melankolis menerima lebih besar dan menjadi lebih mudah didapat, sebagian mengakui evolusi inhibitor reuptake serotonin selektif SSRI. Dan sementara itu, stigma yang terkait dengan depresi dan pencarian obat telah berkurang selama beberapa dekade terakhir, perubahan sudut pandang yang mungkin disebabkan sebagian melalui iklan antidepresan langsung ke pembeli, yang dimulai pada tahun sembilan puluhan.

Anda mungkin berharap bahwa perubahan ini akan membantu mengurangi prevalensi melankolis. namun mereka jelas tidak. Itulah premis awal dari penilaian baru yang diposting di jurnal psikologi ilmiah, yang mengeksplorasi penjelasan kemampuan yang mendorong kelainan yang oleh penulis disebut “absurditas insiden-penyembuhan” TPP. Dugaan itu menimbulkan pertanyaan yang mengkhawatirkan tentang kemampuan penyembuhan depresi, yang berdampak pada sekitar beberapa persen orang Amerika yang ada di dunia.

Para penulis mendefinisikan TPP sebagai tidak adanya manik empiris dan signifikan dalam kejadian melankolis sepanjang waktu di mana obat depresi yang lebih kuat telah menjadi lebih tersedia. Dalam gambaran umum, melankolis digambarkan sebagai penyakit depresi utama, sementara “prevalensi” menyatakan faktor-insiden, yang merupakan persentase orang yang memenuhi kriteria analitik untuk depresi pada waktu tertentu, biasanya dalam beberapa hari sebelum pengujian.

Untuk mengkaji penyebab terjadinya TPP, penulis memulai dengan menggunakan penalaran yang dianggap salah satu dari dua skenario tersebut adalah benar. keadaan pertama mengasumsikan bahwa pengobatan yang lebih menguntungkan telah mengurangi insiden, tetapi pengurangan tersebut telah ditutupi oleh peningkatan diagnosis efektif palsu atau melalui peningkatan aktual dalam kecelakaan depresi. Dengan kata lain, mungkin obatnya hidup dengan rapi, tetapi orang yang lebih besar telah menjadi melankolis, sehingga jumlahnya sebenarnya tetap payau.