Di India Sendiri Transaksi Dengan Cryptocurrency Sudah Mulai Dikenakan Pajak

Di India Sendiri Transaksi Dengan Cryptocurrency Sudah Mulai Dikenakan Pajak

“Disarankan agar administrasi khusus untuk perpajakan cryptocurrency dibawa meliputi, antara lain, perlengkapan mengatasi alokasi aset modal cryptocurrency vs instrumen keuangan vs komoditas, kasus di mana cryptocurrency dikenakan pajak di India, kenaikan gaji untuk perpajakan, biaya yang juga dapat diklaim, beban pajak pendapatan, dan kebutuhan pelaporan,” Deloitte India berbicara tentang ekspektasi pra-anggarannya.

Di India Sendiri Transaksi Dengan Cryptocurrency Sudah Mulai Dikenakan Pajak

Untuk semua orang yang terpesona atau terlibat dalam cryptocurrency, semua mata tertuju pada kejelasan elemen perpajakan. Masih harus dipertimbangkan tidak peduli apakah pemerintah akan menyediakan keterbacaan pajak atas barang-barang crypto dalam anggaran itu sendiri atau mengatur saran secara terpisah dalam faktur cryptocurrency yang dapat diakses.

“Selain kejelasan peraturan, kami mengharapkan kejelasan yang lebih menguntungkan dari pemerintah tentang perpajakan kripto. India telah menyaksikan pemulihan keuangan terlepas dari dampak COVID setelahnya. Keterbacaan yang otoritatif akan memberi dorongan pada area kripto, mempercepat peningkatannya, dan bakatnya untuk berkontribusi pada sistem ekonomi $ triliun kami yang imajinatif dan cerdas,” berbicara tentang Nischal Shetty, dari pertukaran mata uang kripto WazirX.

“Kami memperkirakan dana penyangga hingga kejelasan yang disetel dengan anggun saat ini pada panorama kripto. Sementara penyelesaian penjara masih tampak jauh, tindakan apa pun yang diumumkan dalam anggaran setidaknya akan membuka dialog langsung tentang klasifikasi kripto sebagai klasifikasi aset, pedoman perpajakannya, dan alternatif samudra biru yang dapat diakses selama fase yang muncul secara global ini. . ini mungkin tidak paling efektif menginspirasi investasi institusional di dalam rumah tetapi juga membuka peluang kerja di pasar yang kurang terlayani, ”dia memperkenalkan.

Gaurav Dahake, CEO & arsitek Bitbns, juga berbicara tentang, “Dari dana serikat yang akan datang, kami mengharapkan keterbacaan dalam hal bagaimana transaksi crypto akan disesuaikan. Ada banyak aktivitas diskusi di dalam rumah crypto; anak-anak muda, tidak ada pencapaian nyata sampai saat ini.”

“Kami mengharapkan keterbacaan yang ditunjuk tentang bagaimana hal itu dapat diadaptasi dan tambahan pada rezim pajak yang akan lebih berlimpah. mungkin menjadi tahun yang paling besar dalam hal bagaimana hal-hal terbentuk untuk perdagangan crypto di India dan sebagai lingkungan crypto, katanya.