Banyak Cara Untuk Membuat Mood Kembali Menjadi Baik 

Banyak Cara Untuk Membuat Mood Kembali Menjadi Baik 

Ada beberapa orang memang memiliki mood swing. Dimana mereka mudah sekali untuk berubah-ubah moodnya. Mereka sering sekali merasa mudah marah, mudah senang. Dan mereka merasa hal kecil pun bisa menjadi sangat penting dan berpengaruh untuk bisa mengontrol mood mereka. Ada plus minus sih dengan orang yang moodyan. Minusnya, mereka sering tiba-tiba bete, dan kesel sendiri. Gak ada angin gak ada hujan. Dan orang sekitarnya menjadi orang bodoh yang harus berpikir ini dia kenapa, apa yang membuat dia tiba-tiba begitu. Dan sibuk sendiri mencari cara untuk membangkitkan moodnya. 

Banyak Cara Untuk Membuat Mood Kembali Menjadi Baik 

Point plusnya, dia juga gampang dirayu. Dalam artian saat dia bad mood, dia juga mudah untuk dibuat good mood. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan moodnya. Kan ada beberapa orang yang sulit sekali mengembalikan mood mereka. Bahkan bisa memakan waktu 1×24 jam. Dan yang seperti itu juga cukup membuat pr. Apalagi kalau sedang ramai berkumpul dengan teman-teman, otomatis kita akan berusaha untuk menjaga mood semuanya, untuk menjaga vibe semua orang. Dan kalau ada satu yang bermasalah, maka seketika mood akan turun semua. 

Sehingga penting juga untuk mempertahankan mood kita. Mempertahankan agar kita tetap stabil dan netral. Dan sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan mood kita yang sedang tidak baik. Misalnya dengan lakukan hobi kita. Atau masuk ke dalam ruang yang dimana disitu dipenuhi hobi kita. Misalnya. Kita senang melukis. Ya kalian bisa melukis, atau berjalan-jalan melihat cat air, cat minyak, dan segala peralatan yang berhubungan dengan melukis. Itu bisa membuatmu kembali pada moodmu. 

Atau kalau kalian senang membaca kalian bisa jalan-jalan ke toko buku, melihat-lihat buku, mencium aroma buku. Itu adalah salah satu cara yang bisa menenangkan loh. Pun kalau keadaan sedang tidak memungkinkan untuk kalian pergi ke toko buku. Kalian bisa membaca buku yang ada saja. Atau kalian bisa membaca secara online. Sekarang sudah ada banyak sekali novel, komik yang disajikan secara online.