Jangan Sampai Orang Lain Mempengaruhi Berubahnya Anda Melakukan Hal Baik

Banyak Cara Untuk Membuat Mood Kembali Menjadi Baik 

Saat kita beranjak dewasa, kita akan semakin sering berhadapan dengan tantangan, dengan masalah. Sehingga akan terasa biasa untuk sesuatu yang tidak beres. Kalau dulu kita rasanya sangat kalau sudah dihadapkan dalam suatu masalah rasanya sangat bete, atau deg-degan. Rasanya panik ini harus gimana. Tapi semakin beranjak dewasa, karena semakin sering kita dihadapkan akan hal yang seperti itu, kita menjadi semakin terbiasa. 

Jangan Sampai Orang Lain Mempengaruhi Berubahnya Anda Melakukan Hal Baik

Itu membuktikan kita semakin berkembang, kita semakin bertumbuh. Kita tidak diam di satu titik. Tapi kita terus bertumbuh ke arah yang lebih baik. Semakin banyak rintangan yang kita hadapi, semakin sulit rintangan yang kita hadapi, berarti kita terus berjalan. Kita berkembang, dan kita sudah di jalan yang benar. Karena di jalan yang benar kita akan bertemu dengan banyak sekali masalah, dan kita akan bertemu dengan banyak sekali rintangan. Akan ada banyak orang yang iri hati, dan berusaha untuk menjatuhkan kita. Semakin banyak orang berusaha untuk menjatuhkan kita, berarti semakin jauh kita di depan mereka. 

Jadi kalian jangan bersedih atau berkecil hati. Karena apa yang kita lakukan itu sudah benar. Jika saat kita melakukan sesuatu yang benar, tapi orang menanggapinya berbeda. Mereka merasakan itu sebagai suatu hal seperti cari muka, atau mereka menganggap kalian ada maksud tertentu. Ya sudah, tidak usah dipikirkan. Lakukan saja yang menurut kalian benar, selama kalian melakukannya dengan tulus, maka orang lain pun dapat menilai itu. Karma selalu berjalan, baik itu karma buruk atau karma baik.

Jadi jangan karena satu dua orang yang iri hati pada mu dan selalu berpikir negatif akan perbuatan baik anda, itu menghalangi anda untuk menjadi orang yang lebih baik. Jangan sampai orang yang seperti itu malah menghalangi dan menjadi alasan untuk kalian tidak menjadi lebih baik. Terus lakukan yang terbaik. Terus lakukan apa yang menurut kalian itu benar. Apa yang akan ditanggapi orang lain, dan apa omongan orang biar lah itu. Jangan sampai mereka mempengaruhi niat baikmu.