Janganlah Berusaha Untuk Berharap Seseorang Jadi Berumur Kebalikannya Kalian Sendiri Tidak Tahu Apa Itu Dewasa

Banyak Cara Untuk Membuat Mood Kembali Menjadi Baik 

Amatlah lucu disaat memandang atau menjajaki seseorang yang dengan percaya dirinya berharap orang lain untuk beraga berumur. Dimana disaat itu, dialah yang tidak beraga berumur. Ini sejenis humor di tengah keseriusan. Dan buat orang itu, ini akan jadi sesuatu yang berarti dan sungguh- sangat. Namun buat orang lain, ini hanyalah sesuatu kekonyolan yang tidak memerlukan direspon keterlaluan. Karena itu hanya akan membuang lama dan energi. Berkaitan dengan seseorang yang tidak bisa berasumsi jauh dan tidak tahu diri.

Janganlah Berusaha Untuk Berharap Seseorang Jadi Berumur Kebalikannya Kalian Sendiri Tidak Tahu Apa Itu Dewasa

Sesuatu kekonyolan disaat seseorang berharap terlebih membidik memaksakan untuk orang lain bisa beraga berumur. Sedangkan itu beliau sendiri tidak becermin dengan dirinya sendiri jika beliau amat anak untuk mengatakan berumur. Janganlah hanya karena sudah memiliki baya yang tidak muda lagi. Dan memiliki pengalaman yang banyak, dan bertemu dengan banyak orang. Memiliki pengalaman mengobrol dengan banyak tipe orang, dari yang muda sampai dewasa. Banyak berhubungan atau komunikasi dengan orang yang jauh lebih dewasa, itu membuat kalian terlihat berumur.

Sebetulnya tidak. Berumur tidak sesimpel itu. Semua orang bisa berbahas dengan siapa saja, dengan orang dewasa sekalipun. Hanya lebih ke mau atau tidak saja. Jadi disaat kalian bisa berdialog dengan banyak orang yang jauh lebih dewasa dari kalian, tidak membuat dirimu jadi berumur pula. Jadi mengakhiri menuntut orang lain jadi berumur dan beraga berumur. Karena kalian sendiri tidak bisa beraga berumur dan berasumsi berumur. Janganlah membuat diri kalian terlihat konyol karena itu.

Karena dengan metode tidak langsung kalian hanya membuat orang jadi sirna rasa simpati kasih dan empati padamu akan sikapmu itu. Ingat, orang berumur tidak akan membetulkan beliau berumur. Namun orang lain akan membetulkan beliau berumur. Jadi apabila kalian merasa kalian berumur. Dapat jadi kalian bisa memasalahkan apa arti berumur bagimu. Menggandakan baca roman. Perluas pengetahuanmu. Dan belajar untuk menyongsong, dan membetulkan. Dikala saat sebelum menuntut pengakuan dari orang lain.