The Grand Palace Wisata Utama Bangkok

the-grand-palace

Bangkok adalah salah satu kota yang sangat indentik dengan agama setempat yaitu Buddha, kota yang sangat indah dan menjadi salah satu destinasi utama bagi para traveling pada kesempatan ini akan saya bagikan sedikit pengalaman menarik mengunjungi kota bangkok.

Sejak kami pergi ke Phuket dan Pulau Phi Phi, Thailand menjadi salah satu tujuan utama karena jika hanya berkunjung ke pulau Phuket dan Phi – phi island tidak merasa cukup bagi siapapun.

Mengunjungi Bangkok, kami tiba di malam hari dan hari sudah gelap saat kami tiba di hotel (Hotel LiT BANGKOK) jadi antara jetlag dan kelelahan perjalanan, satu-satunya rencana yang kami miliki untuk malam itu adalah makan malam dan tidur. (Maksud saya, saya tidak akan mengatakan tidak pada koktail yang enak atau segelas anggur)

Keesokan paginya, setelah tidur maraton, kami bangun pagi-pagi dan bersemangat untuk menjelajahi Bangkok.

Catatan sampingan: Trik saya untuk mengalahkan jetlag setelah perjalanan jarak jauh seperti ini adalah mencoba untuk tetap terjaga selama mungkin tetapi kemudian tidur sangat awal.

Kombinasi kelelahan (artinya Anda bisa langsung tidur) dan tidur lebih awal (artinya Anda bisa banyak tidur) membuat Anda siap untuk hari berikutnya dan bahkan ketika jetlag datang, Anda masih merasa seperti Anda dapat melawannya hanya berdasarkan jumlah kualitas tidur yang Anda miliki.

Pagi itu perhentian pertama kami adalah The Grand Palace dan cukup untuk mengatakan, itu satu tempat di Bangkok yang benar-benar harus Anda kunjungi.

Itu juga salah satu tempat terpadat di kota!

Anda memang harus mengenakan celana panjang atau sarung saat berada di sini. Anda tidak diperbolehkan memakai celana pendek – fakta yang tidak kami ketahui sebelum berkunjung tetapi dengan mudah diperbaiki karena ada begitu banyak toko yang menjual ini.

Istana Raja di Bangkok benar-benar indah dan saya tidak bisa melupakan detailnya di sini.

Ada begitu banyak bangunan menakjubkan di sini, semuanya dalam banyak gaya yang berbeda dan melayani tujuan yang berbeda tetapi dengan mudah itu adalah salah satu tempat paling mewah untuk dikunjungi di kota.

Setelah berhenti sebentar untuk menyejukkan air sedingin es, kami meninggalkan istana dan pergi ke sungai Chao Phraya untuk mengikuti tur perahu di Bangkok. Lebih khusus lagi, tur Klongs (kanal) di Thonburi (bagian dari Bangkok).

Satu pemandangan yang tidak bisa saya saksikan di sepanjang sungai Chao Phraya adalah biawak raksasa yang hanya kedinginan di sisinya. Mereka tidak berbahaya dan penduduk tampaknya cukup menyukainya, tetapi terlihat seperti prasejarah!

Anda dapat berbagi perahu di sini dengan orang lain tetapi kami memilih untuk mendapatkan perahu kami sendiri (yang, sejujurnya, meskipun merupakan pilihan yang lebih mahal, berarti Anda dapat melihat dengan tepat apa yang Anda inginkan dan berhenti lebih lama di tempat-tempat yang menurut Anda menarik