GANDA PUTRA TERBAIK INDONESIA MELAJU KE SEMIFINAL ALL ENGLAND OPEN 2020

Ganda putra Indonesia yang berlaga dalam ajang bulutangkis Internasional All England 2020, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil memastikan satu tiket ke semifinal All England 2020. The Minions julukan dari mereka lolos ke semifinal setelah mampu mengalakan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dibabak depalan besar. mereka mampu mengalahkan wakil ganda putra asal malaysia tersebut di Birmingham Arena. sudah terjadi pesaingan dari awal pertandingan saat mereka berjumpa, pada saat interval di gim pertama, wakil dari Indonesia harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 9-11, lalu dilanjutkan kembali dan sempat tertinggal sampai 10-13, namun ganda putra terbaik dunia itu pun tidak tinggal diam dan langsung menyamai skor menjadi 13-13 hingga berbalik unggul sampai 19-15 dan pada gim pertama ganda putra Indonesia tersebut pun menang di gim pertama dengan skor 21-17 untuk The Minions.

Hingga berlanjut ke gim kedua, team dari ganda putra nomor satu dua itu pun masih mendapat perlawan yang sengit saat brehadapan dengan perwakilan Malaysia tersebut. tetapi berbeda dengan di Interval pada gim pertama, kini team ganda Indonesia yang menutup interval kedua dengan skor 11-8. karena tidak mau menunggu lebih lama lagi The Minions pun membuat jarang skor dengan wakil ganda Malaysia tersebut hingga 20-16 namun hal tersebut pun tidak membuat team dari Malaysia tersebut putus asa, mereka sempat mengejar hingga skor menjadi 20-19, namun hal tersebut tentunya tidak ingin berbuat rugi dan dengan cepat mengakhiri dengan kemenangan skor 21-19 dan mengunci satu tempat di babak semifinal nanti.

Tidak hanya The Minions yang mewakili Indonesia dalam kejuaraan bergengsi tersebut saja, terdapat juga pasangan dari The Daddies yang mengikut sertakan mereka dalam kejuaraan All England 2020. Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan masih akan berhadapan dengan wakil pasangan ganda dari jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanade di babak perempatfil untuk memperebutkan tiket ke semifinal dalam ajang kejuaraan Internasional All England 2020. Semoga apa yang selalu di harapkan oleh para pecinta bulu tangkis ini bisa di harapkan dan selalu menjadi kebanggakan untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *