Favorit Destinasi Masyarakat Indonesia ialah Jepang

Favorit Destinasi Masyarakat Indonesia ialah Jepang

Jepang adalah negara yang sudah lama ingin saya kunjungi, dengan pemandangan gunung yang luar biasa, salah satu kota paling indah & unik di dunia (Tokyo), sejarah panjang budaya & tradisi, dan tentu saja masakan luar biasa dengan sushi otentik yang ditawarkan di mana pun Anda berada untuk itu para pecinta traveling harus wajib menuju ke Jepang khusus nya masyarakat Indonesia yang sering menjadi negera Jepang menjadi salah satu destinasi favorit untuk berkunjung.

Kyoto

Pernah menjadi ibu kota Jepang, Kyoto sama indahnya dengan yang bisa dibayangkan Jepang. Meskipun pesona Kyoto terletak di bawah kota yang ramai seperti sekarang ini, ketika Anda mengambil jalan-jalan kembali, Anda segera mulai menemukan sejarah, budaya, dan tradisi yang hidup di Jepang hingga hari ini.

Pastikan untuk berjalan-jalan melalui Gion, distrik Geisha paling terkenal di Kyoto, dan kiblat absolut bagi pecinta teh hijau (matcha)! Di sini teh hijau tersedia dalam bentuk apa pun dan semua – es krim, parfaits, frappes, latte panas, dan banyak lagi!

Kanazawa

Jika berada Kanazawa dengan sinar matahari yang terik, pastikan untuk mengunjungi Kenroku-en, yang dianggap sebagai salah satu dari tiga taman paling indah di Jepang dan di sebelahnya terdapat kastil Kanazawa, yang juga layak dikunjungi.

Kanazawa adalah kota yang lebih besar (dengan beberapa Starbucks dan McDonalds jika itu memberikan indikasi apa pun!), Jadi saya akan merekomendasikan hanya satu hari untuk menjelajah di sini, untuk memungkinkan lebih banyak waktu di pedesaan atau kota-kota yang memiliki lebih banyak untuk ditawarkan dalam hal tamasya dan budaya.

Panduan Perjalanan Jepang: Tips Menghemat Uang

Ada banyak cara untuk menurunkan biaya dan menghemat uang di Jepang anda bisa dapat menghemat banyak pada kegiatan yang ada lakukan seperti membeli JR Pass salah satu contoh hemat dalam traveling ke jepang karena JR Pass bisa menjadi sarana transportasi yang sangat hemat dengan harga yang tidak terlalu mahal karena JR Pass di beli sekali tapi bisa dilakukan beberapa kali perjalanan biasa nya JR Pass bisa dipakai selama 7 hari, 14 hari dan 21 hari tergantung yang anda inginkan.

Naik bus menjadi pilihan yang sangat hemat dibanding kan anda menyewa taksi ataupun taksi online karena biaya taksi maupun taksi online sangatlah mahal di Jepang menurut saya dan bisa juga menyewa motor atau sepeda untuk berkeliling kota menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat pengeluaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *